melvee cake's

Senin, 07 Oktober 2013

Puding Jeruk

Puding Jeruk ini spesial saya buat untuk my Honey bunny sweety yang sedang sakit karena kecelakaan motor. Abis bingung mau buat apa yang bisa disiapkan cepat sebelum berangkat ke kantor pagi"
karena rencananya malam setelah pulang kerja saya mau langsung besuk dya.

Cek N ricek isi kulkas ada agar2, susu dan jeruk kalengan sisa buat fruit pie kemarin,  jadi terpikir membuat Puding Jeruk Saja... gak pake lama jadilah saya segera eksekusi.... Alhamdulillah jadi

Kelihatan cantik ya warnanya... keliatan seger n jadi pengen Nyomot deh... Upss ga boleh khilaf
ini kan untuk si Bubul yg sedang sakit. masa aku bawanya separuh... kan ga lucu.

maaf yaa kalo ceritanya jadi kebanyakan... yuu di intip :)






Kalau ada yang mau coba resepnya boleh loh, ini aku lampirkan dibawah yaa...

RESEP PUDING JERUK ala Vivie

Bahan :
2 Bks      Bubuk Agar-agar Plan
1 Bks      Bubuk Jelly rasa Jeruk
150 grm  Gula Pasir
1 klg       Susu SKM (campur air hingga 2100 ml)
3 Bks      Bubuk Nutrisari rasa Jeruk
1 klg       Jeruk Mandarin Kaleng (untuk temen saji)


Cara Membuat :
- Agar-agar, Jelly, Gula, susu masukan bersama aduk rata hingga mendidih
- tambahkan bubuk Nutrisari aduk lagi hingga mendidih kembali
- biarkan uap hilang dan masukkan dalam cetakan / loyang uk 22cm
  tunggu hingga dingin dan masukkan kedalam lemari pendingin dan puding siap disajikan 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar