melvee cake's

Kamis, 30 April 2015

American Risolless

Bismillahirrahmanirrahiim....

Biasanya saya selalu buat risolles untuk dikonsumsi sendiri.... tiba2 ini datang pesanan dari seorang teman pada H-2 pesanan American Risolless (singkatnya AMRIS) dengan jumlah yang menurut saya tidak sedikit yaitu 150 pcs... dan bukan ini saja... tapi beliau juga pesan 150 pcs crust pie....
huaaaah.... ini tantangan banget buat pemula seperti aku... buat amris ini cukup menyita waktu... saya nekat ambil orderan ini demi pengalaman yang belum tentu saya dapatkan dilain waktu.... ya bismillah saja.

itung2 waktunya terlalu mepet... saya harus kepasar beli telur, iris smoke beef, parut2 keju.... bikin kulit risolnya.... huaaah mikirnya aja sudah senut2.
terlintaslah dipikiran saya untuk minta bantuan saudara...  Alhamdulillah dya bersedia.

dan saya sendiri fokus pada kulit risol...
dan pesanan saya hari itu bukan itu saja.... ada brownies, bolu gulung dan apalagi yaa.... sampai saya sendiri lupa :d

habis pas jadi langsung saja di jemput sama yang pesan
yaaah untunglah.... pesanan saya bisa selesai dengan baik dan tepat waktu.

bersyukur sudah dipinjamkan wajan kwalik sama teman saya "ci tania" alat ini sangat membantu banget.... coba kalau harus buat kulit sendiri... bisa mateng deh. kapan kelarnya coba


Tidak ada komentar:

Posting Komentar