melvee cake's

Jumat, 03 April 2015

ROTI MANIS & ROTI TAWAR #BELAJAR ROTI PART 1

 Bismillahirrahmanirrrahiim....

Alhamdulillah .... setelah sekian lama pengen bisa buat roti manis sendiri akhirnya kesampean juga...
dan semenjak beli mixer BOSCH 1 bulan lalu, baru kemarin sempet eksekusi si Roti2an.

tanpa panjang lebar boleh di intip hasil buatanku kemarin pagi... :)

Roti Manis ini aku buat menggunakan resep Mba Nina Agustina yg aku ambil dari blognya.... ijin copy resepnya ya mba... semoga berkenan.

aku buat 1 resep menggunakan full Tepung Komachi.. hasilnya lembut banget meski tanpa bread Improver, 1 resep jadi sekitar 24pc aku timbang @ 40g.

ini Roti Manis perdana yang aku buat.... lumayan yaa ga jelek2 amat
hihiih... menghibur diri





ini Penampakan Roti Tawar yang menjulang tinggi.....
senang deh lihatnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar